Pemeriksaan Kesehatan Berkala PJU Polda Sumsel Tahun 2024 untuk Menjaga Kondisi Optimal  

Pada Jum'at, 17 Mei 2024, pukul 07.30 WIB, Polda Sumsel menggelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala untuk para Pejabat Utama (PJU) di Aula Lt. 7 Gedung Mapolda Sumsel. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi kesehatan optimal para pejabat dalam menjalankan tugasnya.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes., serta para PJU Polda Sumsel dan AKM Itwasda Polda Sumsel.

 

Urutan kegiatan dimulai dari absensi/pendaftaran, pemeriksaan komposisi tubuh, pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT, pemeriksaan tensi-nadi, pengambilan sampling darah, pengambilan sample urine, rontgen, pemeriksaan treadmil, hingga selesai.

 

Kabiddokkes Polda Sumsel, Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes., menyatakan pentingnya pemeriksaan kesehatan berkala untuk mencegah penyakit dan menjaga kondisi fisik yang prima. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian Polda Sumsel terhadap kesehatan para PJU yang memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.